25 April 2016

Giveaway Berhadiah 3 Buku Berbahasa Inggris

Halo, Readers! Selamat hari Senin! 

Kali ini, saya akan membagikan giveaway yang diadakan oleh Biondy di blog-nya. Nah, kenapa saya bikin post ini? Tak lain karena blio mensyaratkan pesertanya untuk bikin entry di blog masing-masing terkait giveaway ini :-h. Sebenarnya ada dua giveaway yang sedang berlangsung sambung-menyambung menjadi satu itulah Indonesia di blog blio, yang pertama berhadiah 3 buku fantasi, dan yang kedua (yang saya post ini) berhadiah 3 buku berbahasa Inggris.


1. The Accidental Tourist by Anne Tyler
Novel drama keluarga ini bertokohutamakan Macon Leary, seorang travel writer--yang anehnya membenci perjalanan dan hal-hal di luar kebiasaan. Hidupnya berubah setelah bertemu dengan Muriel, seorang pelatih anjing.

2. The Satan Bug by Alistair MacLean
Novel terbitan tahun 1995 ini berkisah tentang agen rahasia, fasilitas pemerintahan rahasia, dan virus mematikan.

3. The Snake by Mickey Spillane
Novel crime-mystery ini merupakan salah satu buku dalam seri bertokohutamakan Mike Hammer, seorang investigator swasta New York.

Biondy menuliskan bahwa ketiga buku itu ia beli secara impulsif, karena tergiur oleh harga murah. Saya banget lah, ini! Saya sering beli sesuatu secara impulsif, tak tahan oleh godaan diskon, apalagi obralan :)]. Langsung saja, klik tautan berikut untuk ikut giveaway-nya:


Hanya berlangsung selama 3 hari, lho, sampai 28 April 2016!

2 comments:

  1. Hehehe, semoga menang ya.. saya malah ikutan yang giveaway fantasi. yang buku bahasa inggris mah enggak ikut. pasti nggak kebaca.. nggak bisa bahasa inggris euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga mau ikutan yg fantasi, ah :D ya gapapa, Bang, bukunya buat latian basa Inggris wkwk

      Delete

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets